Minggu, 16 Agustus 2015

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Joy Plus, Prosesor Dual-Core 1.3 GHz

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Joy Plus, Prosesor Dual-Core 1.3 GHz – Oppo merupakan vendor yang cukup terkemuka yang berasal dari negeri tembok besar yaitu Tiongkok. Pada bulan Mei 2015 Oppo mengeluarkan ponsel terbaru dengan desain yang ciamik yang meneruskan serie sebelumnya yaitu Oppo Joy Plus. Oppo Joy Plus merupakan ponsel yang paling di tunggu- tunggu karena memiliki spesifikasi yang menarik dan juga harga sangat terjangkau. Oppo Joy Plus berjalan dengan menggunakan Android OS, v4.4 (KitKat) sehingga sangat bagus untuk tampilan interface. Bagi anda yang penasaran seperti apakah Spesifikasi Terlengkap Oppo Joy Plus dan Harga Terbaru Oppo Joy Plus.



Bodi Desain Oppo Joy Plus
Oppo Joy Plus memiliki ukuran dimensi 124 x 63 x 9.9 mm dan berat yang cukup baik mencapai 125gram selain itu dalam segi pilihan warna Oppo Joy Plus juga elegant yaitu warna White dan Blue. Dalam segi ukuran layar di Oppo Joy Plus menggunakan layar sebesar 4 inci dan resolusi 480 x 800 pixels sehingga cukup untuk menghasilkan gambar dengan kualitas HD. Layar Oppo Joy Plus juga sangat responsive atau multitouch sehingga baik untuk anda sentuh dengan 5 atau 10 jari anda.

Hardware Oppo Joy Plus
Oppo Joy Plus berjalan dengan menggunakan prosesor Dual-core 1.3 GHz dan chipset Mediatek MT6572 dan untuk RAM sebesar 1GB. Memori internal pada Oppo Joy Plus juga sangat bagus mencapai 4GB jika masih kurang anda bisa menambahkan memri card dengan maksimal 32GB. Berikut ini merupakan penjelasan lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Joy Plus, Prosesor Dual-Core 1.3 GHz dan dilengkapi dengan Kelebihan Kekurangan.

Harga Baru Oppo Joy Plus
Harga Baru Oppo Joy Plus sekitar Rp 1.499.000,00

Spesifikasi Oppo Joy Plus

Dikeluarkan
Mei 2015
Dimensi
124 x 63 x 9.9 mm
Berat
125 g
Layar
4.0 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 4 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Geo-tagging
Sekunder: VGA
OS
Android OS, v4.4 (KitKat)
Baterai
Li-Ion 1700 mAh battery
CPU
Dual-core 1.3 GHz
Chipset
Mediatek MT6572
GPU
Mali-400


Kelebihan Oppo Joy Plus
• Dual SIM
• Desain bagus
• Terdapat Radio FM

Kekurangan Oppo Joy Plus
• Daya baterai hanya 1700 mAh
• Tidak ada proteksi layar
• Kamera depan dan belakang kurang berkelas
• Resolusi 480 x 800 pixels

Demikian merupakan Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Joy Plus, Prosesor Dual-Core 1.3 GHz di hargaponselcerdas semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki ponsel cerdas dengan harga yang terjangkau di sekitar Rp 1jutaan. Memang dalam segi kamera di ponsel asal Tiongkok Oppo Joy Plus sangat kurang berkualitas baik di kamera depan hanya menggunakan VGA saja sehingga kurang begitu mantap hasil fotonya (Baca: Harga Baru Evercoss Winner T, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2GHz).

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Joy Plus, Prosesor Dual-Core 1.3 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar