Minggu, 16 Agustus 2015

Harga Baru Evercoss Winner T, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2GHz

Harga Baru Evercoss Winner T, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2GHz – Evercoss merupakan vendor tanah air yang selalu menggebrak pangsa pasar Indonesia. Terbukti kehadiran ponsel cerdas evercoss di tunggu- tunggu oleh pencinta gadget. Pada bulan Juni 2015 akhirnya Evercoss mengeluarkan produk baru di kelas bawah yaitu Evercoss Winner T. Evercoss Winner T merupakan ponsel dengan spesifikasi yang berkelas dan harga yang sangat terjangkau. Evercoss Winner T menggunakan baterai yang bagus dan dalam setiap pembelian akan mendapatkan bonus power bank 2600mAh. Bagi anda yang ingin membeli ponsel Evercoss ini berikut ini merupakan penjelasan kami di hargaponselcerdas.



Bodi dan Desain Evercoss Winner T
Evercoss Winner T dalam segi desain sangat begitu modern dan juga dinamis, layar menggunakan 4 inci sehingga sangat cukup dan selain itu di dukung WVGA 480×800 piksel sehingga menghasilkan gambar yang cukup. Evercoss Winner T dilengkapi dengan proteksi layar Hard Glass Screen sehingga sangat aman dan tidak mudah tergores.

Hardware Evercoss Winner T 
Dalam segi spesfikasi Evercoss Winner T menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan chipset MediaTek MT6582 dan di tambah dengan kekuatan RAM 1GB sehingga menjadikan ponsel ini cukup disegani. Dalam sistem operasi menggunakan Android OS v4.4 KitKat sehingga cukup baru untuk tampilan interface. Bagi anda yang sering menyimpan file data memori menggunakan memori internal dengan kapasitas 8GB sehingga sangat cukup untuk menyimpan data file anda. Berikut ini merupakan Harga Baru Evercoss Winner T, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2GHz:

Harga Baru Agustus 2015
Harga Baru Evercoss Winner T sekitar Rp 749.000,00

Spesifikasi Evercoss Winner T

Dikeluarkan
Juni 2015
Layar
5,5 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Proteksi Layar
Hard Glass Screen
Memori
Card Slot: miroSD up to 32 GB
Internal: 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
Primer: 5 MP, Autofocus, LED FLash
Sekunder: 3 MP
OS
Android OS, v4.4 (KitKat)
Baterai
LI-Ion 1450 mAh battery
CPU
Quad-core 1.2 GHz
Chipset
MediaTek MT6582
GPU
Mali-400MP2


 Kelebihan Evercoss Winner T
• Bonus power bank 2600mAh
• Terdapat proteksi layar
• RAM 1GB
• Dual SIM

Kekurangan Evercoss Winner T
• Daya baterai hanya 1450 mAh
• Fitur Radio tidak ada
• Belum tersedia 4G LTE

Demikian merupakan Harga Baru Evercoss Winner T, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2GHz semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda. Kamera depan dan belakang pada Evercoss Winner T juga sangat berkualitas walaupun dalam segi harga termasuk yang sangat terjangkau. Di atas Harga Evercoss Winner T Tabloid Pulsa sehingga sangat begitu update dalam segi harga (Baca: Spesifikasi dan Harga Baru LG G4, Ponsel Kelas Premium).

Harga Baru Evercoss Winner T, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar