Jumat, 04 September 2015

Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Harga September 2015

Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Harga September 2015 – Evercoss merupakan vendor asal lokal yang selalu memberikan perhatiannya kepada konsumen smartphone. Pada bulan Juni 2015, Evercoss mengeluarkan produk terbaru dengan kelas bawah yaitu Evercoss Winner T. Evercoss Winner T termasuk dalam smartphone yang cukup murah dan terjangkau namun jangan anda sepelakan terhadap kualitas dan performa karena Evercoss Winner T didukung dengan prosesor Quad-core. Berikut ini merupakan Evercoss Winner T tentang spesifikasi dan Kelebihan Kekurangan September 2015.



Bodi Dispay Evercoss Winner T
Evercoss Winner T memiliki ukuran dimensi 123 x 64 x 9.2 mm dan terbuat dari bahan plastik namun tetap terlihat kokoh dan juga terlihat elegant. Evercoss Winner T termasuk dalam kategori smartphone DUAL SIM sehingga anda lebih mudah untuk memilih provider yang cocok untuk anda. Evercoss Winner T memiliki 4 inci layar sehingga tergolong kecil dan untuk resolusi mencapai 480x800. Evercoss Winner T menggunakan layar Hard Glass Screen sehingga layar menjadi lebih responsive dan juga anti gores.

Hardware Evercoss Winner T
Evercoss Winner T menggunakan CPU Quad-core 1.2 GHz, Chipset MediaTek MT6582 dan RAM sebesar 1GB sehingga membuat performa ponsel cerdas asal lokal ini cukup bagus untuk anda gunakan untuk sehari- hari. apalagi RAM yang terbilang bagus untuk smartphone dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini juga tersedia GPU Mali-400MP2 yang membuat gambar untuk bermain game menjadi lebih bagus, namun untuk game kelas berat atau game HD tidak begitu bagus. Dalam segi kamera, di Evercoss Winner T menggunakan kamera primer 5MP dan kamera sekunder 2MP sehingga anda bisa menghasilkan hasil foto dengan kualitas yang baik. memori internal pada Evercoss Winner T juga 8GB. Berikut ini merupakan Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Harga September 2015:

Harga September 2015: 
Evercoss Winner T Harga Evercoss Winner T sekitar Rp 749.000,00

Kelebihan Evercoss Winner T
• Desain modern
• Harga terjangkau
• RAM 1GB dan memori internal 8GB
• Prosesor Quad-core 1.2 GHz

Kekurangan Evercoss Winner T
• Gambar kurang jernih
• Belum 4G LTE

Demikian merupakan Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Harga September 2015 semoga dengan pembahasan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel cerdas dengan harga yang sangat terjangkau. Evercoss Winner T termasuk dalam smartphone lokal yang selalu berbenah dan terbilang terjangkau (Baca: Kelebihan Kekurangan LG Magna H502F September 2015).

Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi Evercoss Winner T, Harga September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar