Rabu, 16 September 2015

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P, Ponsel Lokal Android Lollipop

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P, Ponsel Lokal Android Lollipop – Axioo merupakan vendor asal Indonesia yang sangat begitu bagus dan pada bulan Agustus 2015 mengeluarkan produk baru yaitu Axioo Picophone M4P. Axioo Picophone M4P merupakan smartphone kelas menengah bawanh dengan harga 1,3jutaan. Axioo Picophone M4P menggunakan layar 5 inci dan juga dukungan sistem operasi android lollipop sehingga dalam menu tampilan interface sangat begitu bagus dan modern. Kali ini di hargaponselcerdas akan kami bahas tentang spesifikasi lengkap Axioo Picophone M4P dan juga harga terkini Axioo Picophone M4P.



Bodi Display Axioo Picophone M4P
Dalam segi bodi Axioo Picophone M4P sangat begitu elegant dan memiliki dimensi 14.6 x 7.4 x 0.87 cm dan untuk berat mencapai 0.156kg. Axioo Picophone M4P merupakan smartphone yang terbilang memiliki harga yang cukup terjangkau namun tetap mempertahankan spesifikasi yang mumpuni. Bahan cover Axioo Picophone M4P terbuat dari plastik dan terlihat grip sehingga membuat anda lebih nyaman dalam menggenggam dan tidak licin. Axioo Picophone M4P menggunakan layar 5 inci dengan resolusi mencapai 1280 x 720 piksel sehingga menghasilkan layar HD.

Spesifikasi Axioo Picophone M4P
Axioo Picophone M4P menggunakan CPU Quad Core 1.3GHz Cortex TM-A7 dan juga GPU Mali-400MP4 dan dukungan RAM 2GB sehingga membuat smartphone ini sangat cepat dan terlihat sangat berkelas. Smartphone Indonesia biasanya memiliki harga yang cukup terjangkau dan juga spesifikasi yang berkelas dan tentunya awet. Axioo Picophone M4P menggunakan memori internal 16GB sehingga anda lebih mudah dan nyaman dalam menyimpan data seperti music, video, foto, artikel dan masih banyak lainnya. Axioo Picophone M4P menggunakan daya baterai mencapai 2000 mAh sehingga sangat bagus dan awet dalam baterai. Berikut ini merupakan beberapa Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P, Ponsel Lokal Android Lollipop yang kami juga lengkapi dengan Kelebihan Kekurangan:

Harga Terkini Axioo Picophone M4P 
Harga Axioo Picophone M4P sekitar Rp 1.399.000,00

Spesifikasi Axioo Picophone M4P

Dikeluarkan
Agustus 2015
Dimensi
146 x 74 x 8.7 mm
Berat
156 g
Layar
5,0 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: -
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 8 MP
Sekunder: 5 MP
OS
Android Lollipop 5.1
Baterai
Li-Po 2000 mAh battery
Prosesor
Spreadtrum SC7731 Quad Core Cortex TM-A7  1.3 GHz
GPU
Mali-400MP4


Kelebihan Axioo Picophone M4P
• Harga terjangkau
• Desain elegant
• RAM 2GB
• OS Android Lollipop 5.1
• Dual Kamera 8MP + 5MP

Kekurangan Axioo Picophone M4P
• Belum 4G LTE
• Proteksi layar tidak ada

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P, Ponsel Lokal Android Lollipop semoga dengan ulasan ini dapat memberikan anda informasi. Axioo Picophone M4P termasuk dalam kategori smartphone yang cukup terjangkau dalam sisi harga karena dengan harga tersebut sudah mendapatkan RAM 2GB. Axioo Picophone M4P juga menggunakan teknologi layar IPS sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar HD sehingga anda lebih nyaman dalam menonton video, foto, game dll (Baca: Spesifikasi dan Harga Update Terbaru Acer Liquid M220).

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4P, Ponsel Lokal Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar