Kamis, 27 Agustus 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z3+ dan Harga Update Terbaru

Spesifikasi Sony Xperia Z3+ dan Harga Update Terbaru - Sony sebagai produk yang cukup ternama di Indonesia selalu memberikan inovasi dan produk yang unggulan. Terbukti banyak konsumen yang melirik brand Sony sebagai produk yang awet dan tidak mudah mengalami kerusakan. Di era teknologi smartphone ini Sony mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Sony Xperia Z3+. Sony Xperia Z3+ merupakan ponsel cerdas pengembangan dari serie sebelumnya atau serie pertama kali yaitu Sony Xperia Z. Sangat dimaklumi bahwa desain Sony Xperia Z3+ hampir mirip dengan serie sebelumnya karena masih sama dengan serie Z. Kali ini di hargaponselcerdas akan mencoba membahas tuntas tentang spesifikasi, kelebihan kekurangan Sony Xperia Z3+ dan yang terpenting adalah harga baru Sony Xperia Z3+.



Bodi Display Sony Xperia Z3+
Sony Xperia Z3+ memiliki ukuran dimensi 146 x 72 x 6.9 mm sehingga membuat ponsel cerdas terlihat memanjang dan dibagian atas dan bawah sedikit melengkung sehingga membuat Sony Xperia Z3+ sangat nyaman untuk anda genggam. Sony Xperia Z3+ dibagian sebelah kiri terdapat slot usb dan Nano-SIM, kemudian disebelah kanan terdapat tombol power dan juga volume. Bodi dan desain Sony Xperia Z3+ sangat begitu tipis selain itu keunggulan ponsel cerdas tersebut tahan terhadap air. Cover belakang Sony Xperia Z3+ terbuat dari bahan kaca sehingga mudah untuk dibersihkan selain itu noda minyak atau sidik jari tidak meninggalkan bekas. Sony Xperia Z3+ sama seperti serie lainnya memiliki ukuran layar 5,2 inci dan Sony Xperia Z3+ menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen sehingga membuat ponsel tersebut sangat begitu bening dan dapat dilihat disegalah arah.

Hardware Sony Xperia Z3+
Sony Xperia Z3+ berjalan dengan menggunakan Android OS, v5.0 (Lollipop) sehingga sangat begitu bagus dalam tampilan interface. Sony Xperia Z3+ dalam android tersebut tersedia thema yang sangat begitu menarik sehingga anda bisa menggantinya sesuai dengan selera anda. Dalam segi dapur pacu di Sony Xperia Z3+ menggunakan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan dibekali juga RAM 3GB sehingga untuk performa tidak usah anda ragukan kembali. Sony Xperia Z3+ bisa anda gunakan untuk bermain game dengan lancar namun untuk game yang lumayan berat di Sony Xperia Z3+ bagian casing belakang setelah 15 menit terasa panas sehingga untuk disarankan diberi tambahan casing. Secara performa Sony Xperia Z3+ sangat begitu unggul memang Sony Xperia Z3+ merupakan ponsel cerdas kelas premium. Daya baterai di Sony Xperia Z3+ menggunakan daya sebesar 2930 mAh sehingga sangat cukup digunakan dalam waktu sehari, selain itu baterai Sony Xperia Z3+ jika anda kehabisan anda bisa melakukan pengisian daya baterai selama 30 menit sudah terisi 60% hal ini karena Sony Xperia Z3+ memiliki fitur Quick Charge. Dalam hal fotografi di Sony Xperia Z3+ menggunakan kamera depan 20.7 MP dan kamera sekunder 5.1 MP. Bagi anda yang masih penasaran berikut ini merupakan Spesifikasi Sony Xperia Z3+ dan Harga Update Terbaru:

Harga Baru Sony Xperia Z3+ September 2015
Harga Baru Sony Xperia Z3+ sekitar Rp 8.800.000,00
Harga Second Sony Xperia Z3+ sekitar Rp 8.000.000,00

Spesifikasi Sony Xperia Z3+

Dikeluarkan
Juli 2015
Dimensi
146 x 72 x 6.9 mm
Berat
144 g
Layar
5,2 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
Proteksi Layar
Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Memori
Card Slot: microSD, up to 128 GB
Internal: 32 GB, 3 GB RAM
Kamera
Primer: 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Sekunder: 5.1 MP, 1080p@30fps, HDR
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Baterai
Non-removable Li-Ion 2930 mAh battery
CPU
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Chipset
Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
GPU
Adreno 430


Kelebihan Sony Xperia Z3+
• Desain bagus dan tahan air
• Kamera depan dan belakang bagus
• RAM 3GB
• Proteksi Scratch-resistant glass, oleophobic coating
 • Tersedia fitur Quick Charge
• Hasil foto berkualitas dan cerah dari obyek asli

Kekurangan Sony Xperia Z3+
• Harga masih tinggi

Demikian merupakan Spesifikasi Sony Xperia Z3+ dan Harga Update Terbaru semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan ponsel cerdas yang tahan terhadap air. Dalam segi desain dan spesifikasi Sony Xperia Z3+ tidak usah anda ragukan lagi apalagi hasil jepretan foto dan video (Baca: Harga Baru Meizu M2 Note, Spesifikasi RAM 2GB Android Lollipop).

Spesifikasi Sony Xperia Z3+ dan Harga Update Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar