Kamis, 27 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus, Kamera Depan 8MP RAM 2GB

Harga dan Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus, Kamera Depan 8MP RAM 2GB – Bagi anda yang sering menggunakan smartphone untuk foto selfie ada smartphone terbaru dari Alcatel yang memiliki spesifikasi kamera depan 8MP. Kamera depan 8MP sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang sangat bening walaupun di pencahayaanya yang kurang. Alcatel Onetouch Flash Plus menggunakan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 sehingga menghasilkan performa yang cukup berkelas di smartphone kelas menengah. Berikut ini merupakan pembahasan lengkap kami di hargaponselcerdas tentang spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus dan kelebihan kekurangan Alcatel Onetouch Flash Plus.



Bodi Display Alcatel Onetouch Flash Plus
Alcatel Onetouch Flash Plus memiliki dimensi 152.3 x 76.4 x 8 mm dan bobot mencapai 147gram dan untuk lebar layar 5,5 inci sehingga smartphone ini terlihat besar atau bongsor. Alcatel Onetouch Flash Plus memiliki 2 pilihan warna yaitu Slate/Gold sehingga anda bisa memilih sesuai dengan selera anda. Dalam layar Alcatel Onetouch Flash Plus juga sudah menggunakan Capacitive touchscreen sehingga dapat menghasilkan 16juta warna. Jika kita lihat Alcatel Onetouch Flash Plus sangat begitu elegant dan juga stylist dan untuk tombol port audio, port usb dan sim card sangat mudah untuk anda buka atau gunakan. Mengusung sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat) sehingga untuk interface sangat begitu elegant dan terlihat sangat begitu mempesona dalam tampilan interface.

Hardware Alcatel Onetouch Flash Plus
Alcatel Onetouch Flash Plus sudah menggunakan CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan chipset Mediatek MT6752M dan untuk RAM 2GB sehingga sangat begitu bagus dan cepat. Alcatel Onetouch Flash Plus sangat begitu memiliki fitur yang sangat canggih. Bagi anda yang menyukai bermain game di smartphone dengan menggunakan Alcatel Onetouch Flash Plus sangat lancar dan tentunya tidak akan mengalami patah- patah. Bagi anda yang menyukai menyimpan data atau instalasi game di Alcatel Onetouch Flash Plus sudah tersedia memori internal sebesar 16GB sehingga sangat cukup. Fitur kamera di Alcatel Onetouch Flash Plus menggunakan kamera belakang 13MP autofocus, LED flash ,Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan kamera depan 8MP. Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus, Kamera Depan 8MP RAM 2GB yang kami lengkapi dengan Kelebihan Kekurangan Alcatel Onetouch Flash Plus:

Harga Baru Alcatel Onetouch Flash Plus September 2015
Harga Baru Alcatel Onetouch Flash Plus Sekitar Rp 1.799.000,00

Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus

Dikeluarkan
Mei 2015
Dimensi
152.3 x 76.4 x 8 mm
Berat
147 g
Layar
5,5 inci, Capacitive touchscreen
Memori
Card Slot: microSD, up to 32 GB
Internal: 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Sekunder: 8 MP, autofocus
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Baterai
Li-Ion 3500 mAh battery
CPU
Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset
Mediatek MT6752M
GPU
Mali-T760MP2


Kelebihan Alcatel Onetouch Flash Plus
• Daya baterai tinggi 3500 mAh
• Desain modern
• Kamera depan bagus
• Prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
• 4G LTE

Kekurangan Alcatel Onetouch Flash Plus
• Proteksi layar tidak ada

Demikian merupakan Harga dan Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus, Kamera Depan 8MP RAM 2GB semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat kepada anda yang menyukai foto selfie. Memang Alcatel Onetouch Flash Plus dalam segi kamera depan memiliki 8MP sehingga sangat bagus untuk hasil jepretan foto selfie. Baterai pada Alcatel Onetouch Flash Plus juga sangat jumbo mencapai 3500 mAh sehingga mampu bertahan selama 14jam untuk digunakan multitasking dll (Baca: Harga Terbaru dan Spesifikasi Wiko Highway Pure 4G, Ponsel Tertipis Dunia).

Harga dan Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus, Kamera Depan 8MP RAM 2GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: didik apriyanto

0 komentar:

Posting Komentar